Umur 1- 2 Bulan, Apa yang Telah Dapat Dicoba Bayi?

Melahirkan merupakan perihal luar biasa yang dapat dilalui seseorang wanita. Menjajaki pertumbuhan balita dari hari ke hari tentu jadi perihal luar biasa yang dapat dicoba bunda. Tiap bunda tentu penasaran apa saja yang dapat dicoba sang kecil apalagi bila umurnya masih satu bulan.

Balita umur satu bulan telah mulai dapat dilihat pertumbuhan penglihatannya. Dia sanggup memandang walaupun belum fokus. Balita umur satu bulan telah dapat memandang wujud barang dalam jarak sangat dekat. Mata balita pula masih sensitif terhadap sinar sehingga dia tidak hendak membuka mata dalam kondisi sangat cerah.

Apa yang Sudah Bisa Dilakukan Bayi Usia 1 sampai 2 Bulan


Balita pula hendak mulai dapat mengidentifikasi corak, terlebih motif cerah. Secara pendengara, balita telah meningkatkan indera rungu semenjak masih dalam isi, serta dia telah dapat mendengar suara- suara yang lirih yang terdapat di sekitarnya. Yakinkan tidak memakai suara keras sebab pendengarannya masih sangat sensitif.

Balita umur ini suka mencermati suara yang sering di dengar, semacam suara ibunya, jadi bunda hendaknya lebih kerap mengajaknya bicara ataupun menyanyikan lagu nina bobo. Balita pula dapat diberikan lagu- lagu yang mengalun lembut semacam musik klasik yang tenang.

Terus menjadi meningkat umur balita, pasti terus menjadi banyak yang dapat dialami balita. Di umur satu bulan, masih banyak perihal yang hendak tumbuh, jadi jangan letih menjajaki pertumbuhan serta reaksi indera badannya, Moms.

Advertiser